BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 11 Juni 2010

Lautner Family -MYBFF-

Kelas 2 SMA, masa-masa ini ga bakal bisa gue lupain. Dikelas 2 SMA ini gue nemuin temen-temen yang solid banget. Asik banget. yang selalu bikin gue tersenyum dan ketawa. Mereka adalah Lautner Family. Anggotanya ada 8 orang sama gue 9. gue kenalin nihh....

1. Dwi : temen sebngku gue. banyak yang bilang dia itu jutek. emang bener sih.. hehe :D tapi klo uda kenal Dwi, dia baik kok.. :) oyah, Dwi juga suka warnau hijau kaya gue. terus Dia Suka sama RIO icil 3 kaya gue juga. (ternyata kita banyak kesamaan ya wi? hohoho). ini nih yang namanya Dwi...



2. Ajeng : Hmm... gimana yaaa? agak bingung juga sih kalo d tanya ajeng itu orangnya gimana. d sekolah gue, dia itu ketua paskib. orangnya agak aneh, soalnya apa aja gak suka. beef burger ga suka, kebab ga suka, pizza ga suka, nugget ga suka, salad ga suka, bakso ga suka juga. jadi kalo kita lagi jalan2 k mall atau kemana gitu, bingung mau makan apa.. gara2 s ajeng, ini itu ga suka.. ckckckck -__- nih orangnya nih....


3. Devi : kalo yang ini jangan d tanya lageeee :D anaknya baik bangeeeet. gue sering ngutang sama dia loooo... hahaha :D biasanya pada manggil dedeph.. ini dia yang namanya devi...


4. Getha : temen seperjuangan gue nih. dari SMP gue temenan sama ni anak. orangnya agak pikun! hehe :D jadi enak kalo cerita or curhat sama dia, di jamin ga bakal bocor deh! org semenit kemudian abis kita cerita dia udh lupa.. hahah :D


5. unggul: satu-satunya cowok d Lautner Family. hhaha :D paling sering nraktir.. hoho.. perlu diketahui kalo unggul samaa dedep itu ternyta punya hubungan keluarga.. OM dan kponkan. hahah :D nih s unggul..



6. Novi : paling kalem nih d antara orang2 streessss. ahahah :D nih novi...



7. Yunita : suka d panggil TA'I sama anak2.. haha.. kalo jalan zig-zag ckckck:D



8. Detha : anggota baru nih.. semoga dengan adanya detha LautnerFamily jd tambah seruu.. aminn.. :D perlu d ketahui juga.. kalo pulang sekolah gue suka nebeng loo sama detha.. ahahhah :D ini dethaa.....


dan iniii kitaaa semuaaaaaaa :D

0 komentar: