BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 22 Juni 2010

Alunan Hati (part X)

Sudah seminggu berlalu sejak Insiden Alvin-Sivia-Zevana. Alvin juga sudah meminta maaf lagi kepada Zevana sesuai janjinya pada Sivia.

Kemudian Gosip kalau Alvin dan Sivia pacaran pun sudah sangat menyebar di SMA Nusantara. Mulai dari anak-anak kelas satu sampai kelas tiga.
Lalu bagaimana 'akting' Alvin dan Sivia? Yap! sepertinya Akting mereka harus di acungi 2 jempol. Mereka (Alvin dan Sivia) barhasil mengelabui satu sekolahan. bahkan Rio dan Shilla yang teman sebangku mereka tidak tahu kalau Alvin dan Sivia hanya pura-pura pacaran.


bagaimana tidak, saat disekolah Alvin dan Sivia selalu bersama-sama. pergi dan pulang sekolah bareng. sekarang Alvin dan Sivia duduk sebangku, Alvin yang meminta Shilla untuk tukeran tempat duduk. jadi sekarang Shilla harus sebangku dengan Rio. saat jam istirahat pun mereka habiskan bersama. kekantin, ke perpus, rapat OSIS, pokoknya dimana ada Alvin, disitu ada Sivia. kecuali ke toilet yaa*gila aja kalo sampe barengan juga*.

Alvin dan Sivia memang sudah bersahabat
sejak mereka duduk di bangku sekolah dasar. Jadi tak mengherankan kalau mereka dekat dan akhirnya jadian. Itu pendapat orang-orang, tapi tidak dengan mereka sendiri. Keduanya selalu yakin rasa yang ada di antara mereka hanya sebatas "sahabat". Hmm~ sampai kapan ya mereka yakin akan itu? tidak ada yang tahu kecuali yang diatas dan penulis tentunya.. haha :D

Hari kamis setelah pulang sekolah, seperti biasa Alvin latihan basket bersama teman-teman satu timnya termasuk Rio. Sivia menemani Alvin latihan, Sivia duduk dibangku yang ada dipinggir lapangan bersama para Fans Alvin. Dan tak sedikit dari Fans-fans Alvin yang SKSD (sok kenal sok deket) dengan Sivia, tentu saja karna Sivia adalah pacar Alvin. eh, pacar bohongan maksudnya. Lalu banyak dari mereka yang bertanya ini-itu tentang Alvin kepada Sivia. menurut Sivia pertanyaan-pertanyaan itu sungguh tidak penting.

"kak via, kak Alvin tuh orangnya romantis ga kak?" tanya Keke anak kelas sepuluh 3

"eh? ng... biasa aja" Sivia kikuk

"kak, kak Alvin kalo tidur ngorok ga ka?" tanya Aren (teman Keke)

buset, gila kali. pertanyaan macem apa nih? batin Sivia
"hah? mana aku tau" Sivia geli sendiri

"via, Alvin pake parfum apa sih? boleh tahu donk.." tanya seorang kakak kelas

"hmm.. apa yaa?? ga tahu deh, aku lupa kak" Jawab Sivia asal

"via kamu beruntung banget ya bisa pacaran sama Alvin" ucap seseorang

"iya! beruntung, padahal kan Alvin terkenal cuek abis"

Dan masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang konyol, sama sekali gak penting bagi Sivia.
tak jarang juga telinga Sivia 'gatal' karena mendengar pujian-pujian untuk Alvin yang terlalu berlebihan dari para penggeemarnya, tentu saja mayoritas adalah perempuan.

"Sivia, nanti salam buat Alvin ya. sebutin nama gue ya vi. bilang salam dari nova sinaga!" celetuk Nova. Sivia hanya tersenyum tipis

"Gilaaaa Alviiin keren banget sih...."

"kak via, kak Alvin suka makan apa sih?" tanya Daud. Sivia mengerutkan keningnya. Hah? ternyata cowo juga ada yang ngefans sama Alvin? Sivia membatin

"makan nasi lah. kenapa daud?"

"hehe gpp kak.. aku juga makan nasi kak, tapi kok aku ga sekeren kak Alvin ya kak?" Gubraaakk~ aneh-aneh aja sih ni bocah satu. Sivia tertawa geli mendengar ucapan adik kelasnya itu.

tak hanya oleh Fans Alvin saja Sivia diserbu pertanyaan macam-macam. tapi juga oleh Fans-fans Rio. Sivia menjawab semua pertanyaan dengan asal dan sedikit malas.


******

"kapan-kapan gue ga mau nemenin lo latihan basket lagi ah" keluh Sivia pada Alvin.

"kok gitu vi?" tanya Rio yang kebetulan ada bersama Alvin dan Sivia. Alvin juga terlihat heran.

"Fans lo sama Alvin tuh.. lebay"

"hahaha.. tapi Alvin kan cowo lo.. jangan gitu laaah" Lanjut Rio.

Sivia manyun. "apaan cowo gue? orang pura-pura" Rio kaget dengan apa yang dikatakan Sivia. begitu juga Alvin, Dia tak menyangka Sivia akan seceroboh ini.

"via!" tegur Alvin melototi Sivia. Sivia segera menyadari ucapannya barusan.

"eh, maksud gue ng.. ng.." Sivia mencoba mencari alasan

"maksud lo apa sih vi? kalian ga pacaran gitu maksud lo?" potong Rio

"yo, gue sama Sivia emang cuma pura-pura pacaran, tapi..."

"HAH!? jadi kalian bohongin satu sekolahan?" Tanya Rio

"tapi gue sama Alvin punya alesan yo"

"alesan? gila lo ya? kalian tuh... aaaarrrggh. BAGUS banget akting kalian. sampe-sampe gue yang dari SMP temenan sama kalian ga tahu?! Sumpah. SALUUUT!"

"yo gue dan via bisa jelasin.."

"kenapa lo berdua ga jadi pemain film aja ya? Robert pattinson sama kristen stewart juga bakal lewat kali" sindir Rio tersenyum kecut

"yo, please kasih kesempatan Alvin buat ngejelasin" Alvin kaget namanya disebut-sebut Sivia.

"eh? ng.. biar gue jelasin yo. tapi nggak disini" Lalu mereka bertiga berjalan menuju taman belakang sekolah.

******

"hm.. hmm.. ya ya" Rio manggut-manggut mendengar penjelasan Alvin

"gitulah yo" Alvin menyelesaikan kata-katanya

"Zeva bilang kalo gue berani buat Alvin sakit hati atau kecewa, gue bakal berurusan sama dia" jelas Sivia

"terus, kalian mau sampe kapan kayak gini?" tanya Rio

"mungkin nunggu sampe zeva punya pacar" Sivia mengira-ngira. Alvin mengangguk

"dengan begitu, dia pasti ga bakal ngejar-ngejar gue lagi" dukung Alvin

"dan saat itulah gue dan Alvin akan mengakhiri semuanya"

"tapi kapan zeva bakal punya cowo?" tanya Rio. Alvin dan Sivia tersenyum misterius. Rio semakin heran.

"dih, ngapain lo berdua senyum-senyum gitu? hiiii" Rio bergidik ngeri. Alvin dan Sivia malah tertawa

"kenapa sih? main rahasia-rahasian mulu nih" kata Rio lagi.

"haha sini gue kasih tau" Alvin membisikkan sesuatu ke telinga Rio. Rio manggut-manggut dan tersenyum.

"hmm.. oke juga ide lo.." kata Rio kemudian.

"haha iya donk. eh, lo uda tau belum? LDKS hari sabtu-minggu"

"oh, gue udah tahu kok. tadi kan ada di mading. di bumi perkemahan kan? kayaknya agak jauh dari sekolah ya vin?"

"iya.. Sebenernya gue juga kurang setuju. tapi itu udah keputusan kak Riko dan kak Gabriel" kata Alvin







Ciluuuukkk BAA!! (?) hehe
sampe sini dulu yeeeee :D
kira-kira Alvin-Rio-Sivia punya rencana apa ya?? kok tadi bisik2 gitu?
oh iya, Shilla kemana nih?? ckck
eeeehh hari sabtu mereka mau LDKS (latihan dasar kepemimpinan siswa) tuh..
kejadian apa aja ya yang bakal mereka alami saat LDKS di bumi perkemahan???
siapa yang mau ikut??? hoho tungguin part selanjutnya aja yaa :D

0 komentar: