BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 08 Juni 2010

Alunan Hati (part VII)

@XI IPA 2

"kok gurunya belum dateng yo? Alvin sama Sivia juga belum balik" tanya Shilla celingukan. Rio hanya menanggapi pertanyaan Shilla dengan mengangkat bahu, sedikit kesal karena saat dikantin Rio dicuekin Shilla. kemudian Rio segera duduk dibangkunya. kembali mengingat sikap Shilla saat dia menyebut nama Riko. sampe kapan sih lo bakal kayak gini shill? kenapa harus Riko yang terus ada dipikiran lo? batin Rio.
sementara itu Shilla masih bingung. kemudian Shilla bertanya pada Ozy dan Acha yang duduk dibelakang bangkunya, mereka terlihat sedang asyik berbincang. "hey, uda bel belum sih?"tanya Shilla. "belum, sebentar lagi mungkin" baru saja Ozy menyelesaikan kalimatnya, bel masuk pun berbunyi, Shilla mengerutkan keningnya. beberapa detik kemudian siswa XI IPA 2 sudah duduk dibangkunya masing-masing. lalu Alvin, Ify dan Sivia pun datang. Mereka juga segera duduk ditempatnya.
"sorry shill gue lama. abis dari kelas dea, tadi gue dipanggil ka Angel suruh ke ruang OSIS" Shilla mengangguk. mengerti, karna Sivia adalah salah satu calon pengurus Osis. tepatnya sebagai calon sekertaris pengganti kak Angel.
Tak lama kemudian bu winda datang bersama Riko dan Gabriel. Seisi kelas mendadak ribut. semua kasak-kusuk menebak-nebak apa yang dilakukan Riko dan Gabriel dikelas mereka.

"selamat siang teman-teman. Mohon perhatiannya. kami minta waktu sebentar.." kata Riko lalu melirik Gabriel, memberi kode agar Gabriel melanjutkan.
"baik. kami hanya ingin memberi tahu kepada calon pengurus dan anggota OSIS diharapkan berkumpul diaula sekolah setelah bel pulang" kata Gabriel memberi informasi
"Okay.. thank's buat perhatiannya" lanjut Riko dan mereka segera keluar dari kelas IPA 2. Lalu dilanjutkan oleh buwinda yang mengajar pelajaran paling membosankan. apalagi kalau bukan Bahasa inggris?!

@Aula sekolah
"sebelumnya terima kasih banyak karena sudah meluangkan waktunya" Riko membuka forum
"baiklah langsung saja. berhubung 2 minggu lagi kelas 12 akan melaksanakan UN, maka dari itu pengurus OSIS lama akan diganti pengurus baru. pertama, Alvin akan menggantikan saya selaku ketua OSIS. Irsyad menggantikan Gabriel sebagai wakil ketua OSIS. Sivia sebagai sekertaris menggantikan Angel. Ify sebagai bendahara pengganti Zahra. bla bla bla" kata Riko panjang lebar. kemudian dilanjutkan oleh Gabriel
"kemudian, bulan depan tepatnya setelah dua minggu kelas 12 selesai melaksanakan UN. kita akan mengadakan LDKS (latihan dasar kepemimpinan siswa) sekaligus peresmian pengurus baru OSIS" Gabriel menjelaskan
"baik, mulai sekarang tugas saya sebagai ketua OSIS akan digantikan oleh alvin. begitu juga dengan wakil, sekertaris, dan juga bendahara digantikan oleh yang telah saya sebutkan tadi. meskipun belum resmi, tapi saya percaya pada Alvin untuk bertanggung jawab mengurus OSIS" kata Riko (lagi)
"Alvin, ada yang ingi kamu sampaikan?" tanya Riko dan Alvin mengangguk
"selamat sore teman-teman. terima kasih atas kepercayaan kakak-kakak dan temen-temen semua kepada saya untuk memegang jabatan ini. saya mohon kerja sama kalian semua untuk bla bla bla" Alvin berpidato panjang lebar dan intinya Dia meminta kerja sama kepada pengurus dan anggota OSIS seluruhnya.

******

"hey pak ketua! pulang bareng donk.. motor gue dibengkel.." kata Rio berlari menghampiri Alvin
"Ah, alesan aja lo! bilang aja males beli bensin! haha.." balas Alvin lalu merangkul pundak Rio.
"yo tunggu digerbang aja yo.. gue ambil motor"
"oke brader.."
Akhirnya Rio menunggu Alvin dipost satpam. ternyata disana ada Ify juga.
"fy, lo belum pulang?"
"gue lagi nunggu orang.."
"owh.. lagi nungguin supir ya?"
"engga.. gue.." belum selesai Ify berbicara, tetapi sebuah mobil berhenti didepan mereka.
"Ayo Fy, masuk.." kata orang yang ada di mobil tersebut
"emm. Rio gue duluan yaa" Ify masuk kedalam mobil tersebut. kemudian Rio menundukkan kepalanya ke jendela mobil dan melihat siapa pengendara mobil itu. Seketika itu Rio kaget melihat siapa pengendara mobil tersebut. tapi sepertinya itu memangRiko! sebenarnya Ify sama Riko ada hubungan apa sih? terus Shilla tahu gak yah? klo smpe Shilla tahu..... batin Rio menggantung diakhir kalimatnya.
"yo, gue sama Ify duluan ya?" tegur Riko membuyarkan lamunan Rio
"oh, iyaaa silakan kak.." Rio melambaikan tangan ke Riko dan Ify. Lalu mobil Riko pun menghilang dari pandangan Rio.
brruum brruum.. Alvin berhenti didepan Rio.
"woy! naik yo!" Rio pun segera naik motor Alvin
"lo kok lma vin?" tanya Rio
"sorry.. ada urusan" jawab Alvin singkat
Rio tidak terlalu menghiraukan jawaban Alvin. Pikiran terus kepada Shilla. Rio khawatir kalau Riko akan membuat Shilla sakit hati lagi.

*bersambung..
hahahahay Rio khawatir tuh sama Shilla.. ada apa yaaaah??
terus s Ify sama Riko juga, ada hubungan apa sih mereka??

tunggu part selanjutnyaaa okee??:D
btw bingung ga sih?? RIKO sama RIO?? nama mereka kan hampir sama?? ah, engga lah yaa.. :D
tengs yaa yang udah mau baca :)

0 komentar: