BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 12 Mei 2010

Alunan Hati (part I)

"sial! gua kesiangan!!"
Shilla refleks turun dari tempat tidurnya setelah melihat jam dindingnya sudah menunjukkan pukul 06.47. kemudian Shilla langsung bergegas mempersiapkan diri untuk pergi sekolah.

Sepertinya Shilla benar-benar kelelahan. karena semalaman dia harus mengerjakan tugas fisika yang sangat menguras otak dan tenaganya. Shilla tidak habis pikir dengan soal-soal fisika yang menurutnya sangatlah tidak penting. Haruskah sebuah batu jatuh dari atas gedung dihitung berapa kecepatannya? sungguh Shilla tidak ingin mengingatnya lagi.

Setelah selesai mandi ala 'bebek' Shilla menyisir rambut panjangnya 2-3 kali dengan asal, lalu menguncir sekenanya. kemudian segera mengambil tasnya di atas meja belajar dan bergegas berangkat dengan tergesa-gesa. tanpa sarapan dan hampir lupa berpamitan dengan bunda kalu saja bunda tidak menegurnya, " Shilla sayang, kamu gak mau sarapan dulu nak?" tanya bunda.
"gak usah deh bun, Shilla uda kesiangan banget nih" jawab Shilla sambil mencium tangan bunda tersayangnya.
"tapi disekolah jangan lupa makan ya Shil? kalau gak makan nanti kamu sakit" kata bunda mengingatkan anak gadis satu-satunya itu.
"bunda gak usah khawatir, nanti Shilla pasti makan, dah bundaaa mmmuaach"

* * * *

Sepanjang perjalanan Shilla terus mengomeli dirinya sendiri. Saat ini Shilla benci dirinya sendiri.
"akh, kenapa gua lupa nyalain jam weker sih?" Shilla memukul-mukul kemudi mobilnya dengan kesal.

#sesampainya disekolah#

Setelah memarkirkan honda jazz birunya, Shilla menuju kelasnya melewati koridor-koridor sekolah dengan setengah berlari sambil terus melihat jam tangannya. Berharap kalau jam tangannya itu beberapa menit lebih cepat dari jam yang ada di ruang guru.

Saat Shilla tengah terburu-buru, tiba-tiba.. Brukk!! "aduuuuhhh! lantainya koq licin sih??" Shilla terpeleset hingga jatuh terduduk. Shilla berusaha bangun sambil mengekus-ngelus bagian yang sakit, kemudian ada sebuah suara yang menghampirinya.

"makanya kalo jalan santai aja, ga usah kayak di kejar anjing gitu.. hahah"

Shilla menoleh ke arah suara itu dan dilihatnya sesosok laki-laki berbadan tinggi yang tengah menahan tawanya.

"eh, kak riko..." sahut Shilla sambil menyeringai lebar ke arah riko. melihat wajah Shilla yang mendadak berubah merah, Riko jadi tidak bisa menahan tawanya lagi.

"kak, jangan di ketawain donk.. malu nih aku."kata Shilla sambil menggaruk-garuk belakang telinganya yang sebenarnya tidak gatal.

"eh, sorry shil! aku gak bermaksud ngeledek kamu kok.." jawab Riko.

Shilla hanya membalasnya dengan sebuah senyum. kemudian Shilla ingat kalau dia sudah terlambat!! "ya ampun kak, aku kan udah telat!" Shilla mebelalakan matanya dan langsung berbalik membelakangi Riko. Lalu berjalan. tetapi baru beberapa langkah Shilla berjalan, tiba-tiba langkahnya terhenti, berbalik lagi ke arah Riko sambil mengerutkan keningnya dan bertanya, "kakak gak masuk kelas?" Riko mengangkat alisnya "oh, baru aja aku mau balik kekelas. tadi aku dipanggil ke ruang kepsek." jawab Riko
"oh, ya udah aku duluan ya kak?" balas Shilla kemudian meninggalkan Riko. Riko hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat tingkah Shilla yang sedang panik.



*bersambung...

Hmm.. sebenernya riko sama shilla ada hubungan apa yaaa??
kok Shilla kayak malu-malu gitu pas ketemu riko??
tunggu part selanjutnya yaa :)

2 komentar:

Novii mengatakan...

Lanjutkan!!!!!!

Ghina Shadrina mengatakan...

udaaaahhhh :P