BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 16 Mei 2010

Alunan Hati (part II)

Shilla selalu berbunga-bunga kalau bertemu dengan Riko. pagi ini memang pagi yang menyebalkan buat Shilla. pertama, Shilla bangun kesiangan. Kedua, terlambat bangun juga membuatnya terlambat masuk sekolah. ketiga, Shilla terpeleset sampai jatuh duduk di koridor. keempat, setelah sampai kelas Shilla harus berdiri di samping papan tulis sampai jam pelajaran pertama habis. Tetapi semua kesialan itu terbayarkan dengan melihat senyum Riko, senyum yang terlihat sangat tulus *lebay deh :D*. Shilla senang kalau bertemu Riko, amat sangat senang! Namun terkadang muncul sebuah penyesalan yang dalam menatap mata Riko yang bening kecoklatan.

_Flash back_

Shilla teringat saat dirinya masih duduk di kelas 10, Riko pernah mati-matian mendekati Shilla dan sebenarnya Riko berhasil membuat Shilla suka padanya. Sampai Shilla tahu bahwa seorang temannya ada yang menyukai Riko, Silla lebih memilih untuk mengubur perasaannya dalam-dalam da merelakan Riko. Sebab Shilla tidak ingin punya musuh hanya karna masalah cowok.
lalu pada sutu hari Riko mengungkapkan segenap rasa sayangnya kepada Shilla. Saat itu perasaan Shilla campur aduk. hampir tidak bisa berfikir dan sulit bernafas *lebay again :D*. Shilla bingung. Tapi akhirnya Shila memberanikan diri untuk menjawab,
"maaf ka, mungkin akan lebih baik kalau kita temenan aja.." Riko hanya terdiam, Shilla jadi tambah tak enak hati. Shilla kembali membuka suara,
"kak? kakak gak keberatan kan kalau kita temenan?" Riko menatap Shilla lalu mendongakan kepalanya, melihat langit dan sedikit menggigit bibirnya. Riko tidak menangis *yaialah, masa cowok nangis? please deh!!* hanya saja terlihat jelas kekecewaan di sorot matanya. kemudian Riko menarik nafas, mencoba menata hatinya yang sedetik lalu telah hancur setelah itu kembali menatap Shilla dengan tatapan lirih dan berkata, "ya tentu aku ga keberatan.aku emang ga terlalu banyak berharap sama kamu. aku cuma mau kamu tahu isi hati aku. itu uda lebih dari cukup.."
mendengar penjelasan Riko, Shilla merasa agak tenang. "aku yakin kakak akan mendapat seseorang yang lebih baik dari aku" kata Shilla lalu tersenyum. Riko membalas senyum Shilla.



*kasian banget ya Riko.. hiks hiks :( mending s riko sama gue aja deh.. ngahahahah :D (Plak!! dtampar D'Rikers)
oke, gimana ya kelanjutan dari cerita amatiran ini??
tunggu sajalah.. Haha :D

0 komentar: