BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 08 September 2010

Lebaran tanpa Handphone :(

Ternyata gue masih GAK RELA kalo ternyata HP gue udah ilang! udah 2 tahun HP itu milik gue dan sekarang LENYAP gitu aja :( pasti beda banget rasanya hari-hari gue tanpa HP, sebelumnya gue gak pernah bisa jauh dari HP -___- Ortu gue mau aja sih beliin yang baru, tapi nanti kalo nilai semester ini, nilai gue naik semua. SEMOGA BISA AMIN

Padahal kemaren gue baru ngisi pulsa, banyak! Pulsa sms, pulsa Internet sama pulsa yang reguler persiapan buat lebaran, karna gue pikir pasti konter-konter pulsa tutup semua kalo lebaran, jadi gue beli pulsa lebih awal dan sekalian banyak. Udah gitu baru seminggu yang lalu gue beli batre baru pake uang jajan gue sendiri gataunya baru 4 hari HP gue LENYAP.

tuh PENCOPET rese banget TAUGAK? GAK NYADAR APA KALO INI LAGI BULAN RAMADHAN? MASIH AJA NYOPET! SEMOGA DAPET KARMA!

sedih banget lebaran tanpa HP :( biasanya kan kalo lebaran asik banget tuh SMSan.

0 komentar: